Template Ms Word Lelayu dan Undangan Tahlilan

digiprint Template Ms Word Lelayu dan Undangan Tahlilan

JIAARA DOWNLOAD, Sukoharjo
Aqiqah atau aqiqahan merupakan tradisi bagi pemeluk agama Islam yaitu dengan penyembelihan hewan qurban atau disebut juga dengan berkurban hewan sebagai rasa syukur atas rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT, dalam hal ini terhadap bayi yang dilahirkan.

Tradisi aqiqah ini biasanya dilakukan dengan berbagi nasi berkat dengan menu masakan hasil hewan kurban (kambing) yang kemudian dibagikan kepada orang-orang terdekat dengan kartu ucapan aqiqah didalamnya, bisa juga undangan aqiqah untuk ajakan menghadiri atau kunjungan ke tempat bayi tersebut.
    Melalui postingan ini JIAARA memberikan file berupa beberapa template "Undangan Aqiqah" dengan format Ms. Word yang bisa Anda edit dan cetak sendiri, karena template undangan aqiqah kosong ini format word (docx) sehingga Anda tidak perlu skill khusus seperti halnya menggunakan Adobe Photoshop atau CorelDraw. Kalian bisa langsung mengunduh file ini melalui tombol "Download".

    Untuk menggunakan template ini, yang Anda perlukan adalah memiliki program Ms. Word atau aplikasi yang mendukung mengedit file Docx di Komputer maupun Smartphone.

    Download
    • Deskripsi

    • Publisher

      JIAARA