Template CDR Desain Banner Bisnis Minuman Kekinian

digiprint Template CDR Desain Banner Bisnis Minuman Kekinian


JIAARA DOWNLOAD, Sukoharjo
- Dalam  beberapa tahun terakhir bisnis minuman kekinian dengan ukuran jumbo yang dihargai mulai Rp 3.000 hingga Rp. 15.000 per gelas (setiap daerah berbeda-beda) makin menjamur di tepi jalanan.

Sebagai contoh, di tepian jalan berbagai wilayah Solo raya kita bisa menemukan hingga 10 gerai minuman khususnya es teh jumbo setiap puluhan meternya. Mereka menjadikan pinggir jalan sebagai lokasi membuka lapak karena pembeli tak perlu memarkir kendaraan alias drive thru.

Bagi kalian yang ingin membuka bisnis ini dengan membranding sendiri, tentunya langkah untuk membuat tampilan bisnis lebih menarik lagi dengan membuat sebuah banner.

Melalui postingan ini JIAARA memberikan file berupa beberapa template Desain Banner Bisnis Jualan Minuman dengan format Coreldraw. Kalian bisa langsung mengunduh file ini melalui tombol "Download".

Untuk menggunakan template ini, yang Anda perlukan adalah memiliki program CorelDraw / CorelDraw Portable minimal X7 atau versi 17.

Selain dapat digunakan untuk keperluan branding bisnis Anda, template ini juga bisa Anda gunakan sebagai bahan untuk jasa desain/ percetakan apabila anda bekerja sebagai Desainer Grafis. Walaupun desain ini dibagikan secara gratis,  ANDA TIDAK DIPERBOLEHKAN (DILARANG) UNTUK:
  1. Menyebarluaskan di dalam konten Anda tanpa tanpa memberikan credit (JIAARA).
  2. Menjual File Secara Langsung
  3. Menjadikan Bonus untuk Produk/Jasa yang Anda Jual
  4. Menjadikan Hadiah/ Giveaway

UNTUK MEMBUKA FOLDER TERABOX, ANDA MEMERLUKAN KATA SANDI. KATA SANDI BERUPA HURUF / ANGKA BAHKAN KOMBINASI HURUF DAN ANGKA YANG DAPAT DILIHAT DI POJOK KANAN ATAS VIDEO:




Download



  • Deskripsi

  • Publisher

    JIAARA