Template CDR Desain Nota Landscape Panjang

digiprint Template CDR Desain Nota Landscape Panjang


JIAARA DOWNLOAD, Sukoharjo
- Nota adalah salah satu komponen yang penting dalam sebuah bisnis, karena nota digunakan sebagai bukti transaksi antara penjual maupun pembeli. Selain itu, saat ini nota juga berfungsi untuk meningkatkan branding dan juga sebagai media promosi yang efektif. 

Melalui postingan ini JIAARA memberikan file berupa beberapa template "Desain Nota Landscape Panjang" dengan format Coreldraw. Kalian bisa langsung mengunduh file ini melalui tombol "Download".

Untuk menggunakan template ini, yang Anda perlukan adalah memiliki program CorelDraw / CorelDraw Portable minimal X7 atau versi 17.

Selain dapat digunakan untuk keperluan branding bisnis Anda, template ini juga bisa Anda gunakan sebagai bahan untuk jasa desain/ percetakan apabila anda bekerja sebagai Desainer Grafis. Walaupun desain ini dibagikan secara gratis,  ANDA TIDAK DIPERBOLEHKAN (DILARANG) UNTUK:
  1. Menyebarluaskan di dalam konten Anda tanpa tanpa memberikan credit (JIAARA).
  2. Menjual File Secara Langsung
  3. Menjadikan Bonus untuk Produk/Jasa yang Anda Jual
  4. Menjadikan Hadiah/ Giveaway

UNTUK MEMBUKA FOLDER TERABOX, ANDA MEMERLUKAN KATA SANDI. KATA SANDI BERUPA HURUF / ANGKA BAHKAN KOMBINASI HURUF DAN ANGKA YANG DAPAT DILIHAT DI POJOK KANAN ATAS VIDEO:

Download
  • Deskripsi

  • Publisher

    JIAARA